ShoutMix chat widget

Minggu, 05 Juni 2011

SMK Pasundan Cilamaya

SMK Pasundan Cilamaya, adalah salah satu sekolah menengah kejuruan yang ada di Kabupaten Karawang yang mengusung dunia Informasi dan Komunikasi sebagai jembatan para siswa dalam mempersiapkan masa depannya, ini adalah salah satu agenda dari SMK Pasundan Cilamaya dimana para lulusannya dipersiapkan untuk mampu terjun langsung dalam Dunia Usaha/Dunia Industri selain juga para lulusannya siap menuju perguruan tinggi yang diharapkan.

SMK Pasundan Cilamaya merupakan sekolah di bawah naungan Yayasan Pendidikan Dasar dan Menengah Pasundan (YPDM Pasundan) yang beralamatkan di Jalan Sumatra No. 41 Bandung.
SMK Pasundan Cilamaya berdiri pada Tahun 1997, dan telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional pada tahun 2010 dengan tanggal penetapan 09 Nopember 2010 dan mendapatkan peringkat Terakrediasi B, untuk Kejuruan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), saat itu SMK Pasundan masih memiliki satu jurusan.

Saat berdiri dan sampai saat ini SMK Pasundan Cilamaya berada di Jalan Singaperbangsa No.21 Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, dengan Kepala Sekolah Agustini Tri Elawati, S.Pd.

Sampai saat ini SMK Pasundan telah bekerjasama dengan pihak Dunia Usaha dan Dunia Industri dalam hal penempatan Prakerin Siswa maupun penempatan kerja bagi lulusannya.

Pada Tahun Pelajaran 2011/2012, SMK Pasundan Cilamaya membuka 2 (Dua) Jurusan, yaitu :
1. Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
2. Teknik Kendaraan Ringan (TKR)

Melalui Panitia Penerimaan Siswa Baru siap menerima siswa yang ingin melanjutkan baik lulusan SMP maupun MTs.

Sekretariat Pendaftaran :
SMK Pasundan Cilamaya
Jalan Singaperbangsa No.21 Desa Sumurgede Kec. Cilamaya Kulon - Karawang

Kontak Person :
Agstini Tri Elawati, S.Pd 085782035214
Ahmad Nawawi 085692769068
Ahmad Munawir S 085718535877

2 komentar:

Dendi Prana Yudha mengatakan...

ikut nimbrung, terima kasih buat smk pasundan sudah menerima seminar tentang open source dari STMIK Kharisma Karawang.
semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat buat semuanya.
untuk yang ingin membuat efek api seperti yang kemarin saya perlihatkan pada waktu seminar, bisa dicek tutorialnya disini
http://last-memorie.blogspot.com/2011/06/install-compiz-config-settings-manager.html

Pasundan Makalangan mengatakan...

Makasih Kang Ndi.... Atas patisipasinya ke SMK Pasundan, kami sangat berterima kasih, atas kedatangan Tim STMIK Kharisma ke sekolah kecil kami, dan yang pasti Info yang Kg Ndi dan kawan-kawan sampaikan sangat bermanfaat bagi kami, dan terus terang kami tergugah untuk menggunakan Open Source, mudah-mudahan kedepan kami dapat mengikuti apa yang Kharisma lakukan, BTW thank atas info efect nya.... sangat bermanfaat...