ShoutMix chat widget

Minggu, 05 Juni 2011

SMP Pasundan Sumurgede



SMP Pasundan Sumurgede, merupakan sekolah lanjutan tingkat pertama yang ada di Kabupaten Karawang dan merupakan pelopor sekolah swasta di Kecamatan Cilamaya dimana SMP Pasundan Sumurgede telah berdiri pada tahun 1984 pada waktu itu belum ada sekolah lanjutan pertama khususnya di Desa Sumurgede Kec. Cilamaya (Kecamatan Cilamaya waktu itu belum menjadi Cilamaya Kulon).
SMP Pasundan Sumurgede merupakan sekolah di bawah naungan Yayasan Pendidikan Dasar dan Menengah Pasundan (YPDM Pasundan) yang beralamatkan di Jalan Sumatra No. 41 Bandung.
Dalam Kiprahnya dalam Dunia Pendidikan SMP Pasundan telah menorehkan prestasi baik dalam bidang akademis maupun dalam bidang non akademis. Sejalan dengan tuntutan dan perkembangan dunia pendidikan SMP Pasundan Sumurgede berusaha untuk terus memacu dan meningkatkan pelayanan dalam segala bidang, ini ditandai dengan Status SMP Pasundan Sumurgede dengan Peringkat "Terakreditasi A", ini artinya bahwa SMP Pasundan Sumurgede telah mampu disejajarkan dengan sekolah-sekolah lain yang kompeten baik negeri maupun swasta.

SMP Pasundan Sumurgede beralamatkan di Jalan Singaperbangsa No.21 Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang, dengan Kepala Sekolah Drs. Goding Sudirta.

Berikut adalah Nama Guru SMP Pasundan Tahun Pelajaran 2010/2011.

Drs. Goding Sudirta (Kepala Sekolah)
K. Indrananie (Wkl. Kepala Sekolah)
Ahmad Nawawi, A.Md (PKS Kurikulum)
Dede Sujana (PKS Kesiswaan)
Endang Sudarya, SH (PKS Sarana)
Ahmad Zainal Abidin (Humas)
Dita Rezacaesar, S.S (Kepala Tata Usaha)
Bahrudin, S.Ag
Karta Suganda, S.Pd
Ade Sudento, S.Pd
Siti Nurjanah, S.Ag
Junaenah, S,Ag
Hendra Ramdani, S.H.I
Nawawi, S.ThI
Agus Hidayat
Wahyudin
Hasan Jamil
Eli Kholidah

Dalam setiap kesempatan SMP Pasundan Sumurgede selalu membuka hubungan baik dengan lembaga sederajat dan selalu menjaga hubungan dengan masyarakat dan pihak orang tua siswa dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pada Tahun Pelajaran 2011/2012, SMP Pasundan Sumurgede melalui Panitia Penerimaan Siswa Baru siap menerima siswa yang ingin melanjutkan ke SMP Pasundan baik dari Tingkat SD maupun Tingkat MI.

Sekretariat Pendaftaran :
SMP Pasundan Sumurgede
Jalan Singaperbangsa No.21 Desa Sumurgede Kec. Cilamaya Kulon - Karawang

Kontak Person :
Dede Sujana 08567676399
Ahmad Nawawi 085692769068

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ada yang ketinggalaaann.....
Tiarasani Dewi., Amd.Keb as Tim Kreatif....