ShoutMix chat widget

Senin, 06 Juni 2011

Membuat Tampilan Jendela PopUp Di Blog

Untuk membuat PopUp dalam blog kini tidak terlalu sulit lagi. Setidaknya setelah dibuat software "Free Pop Up Maker". Dengan Free PopUp Maker kita bisa membuat atau merancang kode JavaScript dan HTML untuk membuka URL di jendela baru (lebih keren kalo di bilanga jendela PopUp) dengan tampilan jendela yang bisa kita atur sesuai kehendak kita. Misalnya membuat tampilan jendela memiliki scroolbar,resizeable, dan kita juga bisa mengubahsesuaikan nya dengan software pendukung lain seperti FrontPage atau Dreamwaver. Jadi,dengan begitu anda dapat menentuka sendiri sifat/bagaiman tampilan dari jendela PopUp milik anda (apakah itu resizable, memiliki menu bar,atau lain sebagainya).

Tampilan "Free PopUp Maker"


Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan Free PopUp Maker untuk membuka gambar yang lebih besar di jendela terpisah bila pengunjung mengklik gambar thumbnail. Anda juga dapat membuat jendela baru dengan ukuran yang tepat dari gambar,sehingga tampilannya lebih menarik dan tentunya disukai visitor anda. Jika Anda tidak menentukan atribut untuk jendela,maka,apa yang di klik akan terbuka di ukuran dan dengan atribut jendela yang membukanya itu sendiri. Kalau anda menentukan atribut apapun untuk jendela popup ,maka otomatis akan mati semua atribut lain yang tidak secara eksplisit dihidupkan sebelumnya. Misalnya, jika Anda tidak menetapkan atribut untuk jendela, mungkin terbuka pada 640 x 480 pixel dan memiliki panel navigasi, lokasi toolbar, status bar, dan menu bar. Jika Anda secara eksplisit mengatur lebar ke 640 dan tinggi sampai 480 dan tidak menetapkan atribut lainnya, jendela terbuka di 640 x 480 piksel dan tidak memiliki bar navigasi, tidak ada toolbar lokasi, tidak ada bar status, tidak ada menu bar, mengubah ukuran tidak menangani, dan ada scroll bar. Versi dari Free PopUp Maker juga sudah termasuk mini editor html dengan html penuh dan JavaScript . Free PopUp Maker adalah aplikasi yang paling ampuh dan sangat mudah untuk membuat jendela popup di blog yang tidak ingin tampilan blog / loading blog nya berat,namun memuat banyak kontent, termasuk berbagai alat dukungan dan script tambahan.

Untuk cara membuatnya,kita bisa mengatur sendiri bagaimana tampilan jendela PopUp yang kita inginkan. Silahkan berkreasi dan percantik Blog anda di rumah ,jika masih kurang jelas untuk memasang di blog kita misalnya,silahkan lihat Menu Help yang mudah dipahami.


Download Free PopUp Maker:

Free PopUp Maker | Asoka-Site