ShoutMix chat widget

Selasa, 04 Oktober 2011

Simpan File Anda Gratis di File Hosting


Bagi anda yang sedang mencari media penyimpanan online, ada sebuah situs file sharingyang akan memberikan space sebesar 10 GB secara gratis kepada anda. Fasilitas gratis ini bisa anda gunakan sebagai tempat penyimpanan data online, membackup data penting anda, maupun hanya sekedar untuk sharing file dengan teman-teman anda.

File sharing atau file hosting yang memberikan 10 GB space secara gratis ini adalah Minus. Minus merupakan layanan online storage yang bisa anda gunakan untuk menyimpan data-data anda secara online dengan aman. Minus sedikit berbeda dengan SugarSync. SugarSync lebih condong kepada backup storage untuk membackup data-data anda secara online, sedangkan jika Minus lebih condong kepada file sharing storage untuk berbagi file dengan teman-teman anda.


Dapatkan 10 GB File Sharing Space untuk Menyimpan File di Internet

Dengan Minus, anda bisa mengupload file kemudian mengatur privasi file anda menjadi private atau publik. File private tersebut berarti file anda tidak akan ditampilkan di hasil pencarian Minus search box. Setiap file yang anda upload akan memiliki short link (download link) yang bisa anda bagikan kepada teman-teman anda.
Minus memungkinkan anda untuk bisa menyimpan file di internet dengan mudah. Media penyimpanan online ini mendukung berbagai macam platform dengan teknologi terbaru seperti HTML5, Desktop (Mac, Windows dan Ubuntu), Android, iOS (iPhone), Chrome dan Firefox.

Tertarik untuk menyimpan file dan berbagi file secara gratis melalui Minus Online Storage?
Untuk mendapatkan 10GB free space dari Minus, cukup klik disini dan daftarkan diri anda. Setelah anda terdaftar, anda akan mendapatkan 10GB free space dan akun Minus anda siap untuk digunakan.

Selamat menyimpan file dan sharing file di internet secara gratis.................

0 komentar: